Jenis kulit

Share Button

 

masih ada yang bingung dengan jenis kulitnya? keterangan di bawah ini dapat membantu :)

1.Kulit Kering: Kelenjar lemak kurang aktif, kulit kusam, tipis, bersisik, rapuh, halus, lebih cepat, timbul keriput.

2.Kulit Normal: Tidak berminyak dan tidak kering sehingga terlihat bersih, segar, halus dan bagus, pori nyaris tidak terlihat.

3. Kulit Kombinasi: kulitNormal berminyak di bagian tengah wajah dan normal kering di bagian lainnya.

4.Kulit Berminyak: Lemak bekerja berlebihan, sehingga terlihat mengkilat, tebal, tonus kuat, pori besar dan biasanya berjerawat, blackhead.

 

Share Button
Posted in info cantik, Wajib diketahui
24 comments on “Jenis kulit
  1. Dwiyani says:

    Dok muka saya berminyak harus pakai apa ya agar tidak berminyak dan mukanya lebih cerah serta terlihat lebih fress

  2. yudith says:

    Kulit saya normal berminyak, umur 40 th… bagusnya pake apa dok??

  3. Riri says:

    Dok… kulit saya berminyak, berjerawat+komedo. saya takut pake make-up, karna kulit wajah saya terlalu sensitif. kira2 gimana ya caranya biar wajah saya bersih tanpa jerawat + putih? karna wajah saya gelap. tapi saya lagi menyusui.
    Riri-20th.thank Dok..

  4. Linda afroza says:

    Mat siang dok…, saya linda umur saya sudah 29 thn, kulit saya kering dok dan sensitif digigit nyamuk aja membekas, dan 5tahun yang lalu saya terkena cacar sampi sekarang bekas di kaki n badan saya gak hilang. Apa bisa bekas luka kayak gitu hilang dok.. produk apa yang bisa hilangkan semua itu ya dok?

  5. Michell Umboh says:

    Dok,kulit saya berjerawat dan banyak noda hitam bekas jerawat
    saya juga sering terpapar sinar matahari
    selama ini saya hanya menggunakanproduk pencuci muka dari ponds karena saya takut ketergantungan kalo menggunakan produk lain
    Produk perawatan apa yg cocok buat saya dan tidak menyebabkan ketergantungan?

    Thanks dok

    Michell-19 thn

  6. putri says:

    dok boleh minta pin bb nya agar lebih privacy tdk dok? thankyou

  7. Dewi Ara says:

    Dokter..wajah sya berminyak,srg jrwtan saat mens ato gag..jerawatnya gag trll besar lbh mirip bruntusan gt dok..pori2 saya jg besar dok tiap jrawat kempes sll ningglin bekas item..saya gag pernh pke cream2 dokter gt..takut sma efek smping lok gag cocok..jwrtnya tu hmpir di seluruh wajah tp gag bnyak dok..stlh kempis di satu tempat pindh ke tempat lain.slma ini saya sll pke produk kcntkn yg biasa spt wardah,viva,ristra n ponds..krn sergnya gonta ganti sya gag tw wajah sya cocok sma cream yg mn..sya harus gmn ya dokter??

  8. Lusi Indriani Dinata says:

    Siang dok.
    Saya wanita sudah menikah dan memiliki anak berumur 10 bulan yg masih menyusui. Sejak gadis saya suka gonta ganti bedak sehingga wajah saya menjadi berjerawat, dan berbekas ( lubang2 dan flek bekas jerawat)
    Kemudian 2 tahun sebelum hamil saya memakai krim dari dokter yg direkomendasiin oleh tmn saya namun saya hentikan pemakaian di karenakan tidak boleh di pakai saat hamil dan menyusui. Slma pemakaian krim tsb, kulit saya tetap berminyak namun jarang di tumbuhi jerawat dan sedikit putih.
    Sekarang saya memakai krim lain namun membuat wajah saya tambah berjerawat, berminyak, flek bekas jerawat dan sekarang muncul bintik hitam di bawah mata dan sekitar hidung.
    Saya mohon saran dari dokter. Krim dan perawatan apa yg bs membuat kulit wajah saya bersih tanpa jerawat dan noda hitam lagi. Trims y dok.

  9. haddih says:

    dok
    wajah saya tipe berminyak dan pori” ada yg besar.
    tpi saya berjerawat juga dok dan bnyk flek” gitu.
    apa yg pantas buat saya biar kulit saya normal.
    dan jerawat dan.flek.hilang gitu
    saya harus pake yg mna?

  10. asih says:

    dok kulit saya kok kelihatan lebih tua dari umur saya..bagaimana cara supaya bisa cerah dan enak di pandang,,aq jarang make-upan dok…kalo perwatan gimana ya????harus perawatan dimanakah???

    ASIH 23 TAHUN

  11. nia says:

    Dok.. kulit ku normal .. kdg bgian hidung sj agk sdkt brmnyk … aku pngn kulit ku trlht bersih dan putih tnpa hrs pke make up… perawatan ap yg cocok ?

  12. Widyastuti says:

    Slmt sore, Dokter..
    Kulit saya cenderung normal/oily, saya ingin memakai serum atau night cream. Sebaiknya saya pilih yang gimana ya dok?
    Usia saya 37 th.
    Terima kasih dokter..

  13. dewi putri says:

    saya mempunyai wajah yang cenderung berminyak, bagaimana cara mengatasinya agar kulit saya cenderung ke arah normal dok ?
    dan bagaimana cara merawat kulit berminyak agar terhindar dari jerawat
    ..terimakasih :)

Leave a Reply to Dwiyani Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>