KONSULTASI DOKTER KECANTIKAN

Share Button

praktek dr. Elvira,
Virskin Aesthetic Clinique

jl. Hos cokroaminoto (ciledug raya) no.28B/6 larangan utara tangerang

081317457565

 

konsultasi dokter kecantikan dan diskusi seputar masalah kulit dan kecantikan dapat comment di bawah ini, saya akan berusaha menjawab.

Konsultasi privat dan pembelian produk  dapat mengirim email ke:  dokterelvira@yahoo.com , akan dibalas via email

BBM: D74B938F (hanya untuk konsultasi pembelian produk perawatan kulit) , sms/ WA 081317457565

Share Button
295 comments on “KONSULTASI DOKTER KECANTIKAN
  1. Yeviana says:

    Dok,saya kulitnya kering,sebelumnya saya tdk berjerawat.saya sempat ganti produk yg akhirnya wajah saya berjerawat dan berflek banyak..bagaimana cara menghilangkan flek dan jerawat ya dok??

  2. yayendra panjaitan says:

    Salam bu dokter.
    Apa bsa konsultasi melalui email? Trimakasih. :)

  3. Fida Aifiya says:

    Dok, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan herbal?

  4. kiki says:

    dok,saya mau tanya
    wajah saya dibawah mata ada kantung matamya dan sekitar hidung juga komedonya gimana buat ngengilangin dok??

  5. juli says:

    Dok,,sy umur 30 tahun,,flek hitam d pipi dan bawah hidung… bagaimana solusinya dan pemesanan produkx.. makasih

  6. nadiasn says:

    Dok, umur saya 16 th tapi kulit wajah saya sudah keriput, disekiyar bawah mata,dahi,apalagi garis senyum saya seperti nenek2. Saya pusing kulit saya kenapa? Terimakasih

    • dr. elvira says:

      bisa disebabkan oleh kulit kering dan kurang kelembaban. mulailah memakai perawatan wajah dari sekarang ,

  7. Siti says:

    dok, usia saya 37 tahun, saya sedang menyusui (18 bulan), wajah saya mempunyai flek hitam (bintik-bintik hitam), pertanyaan saya: “Apakah saya boleh melakukan peeling dokter?”
    Trims

  8. nadia says:

    dokter,saya perwatan muka di dokter kulit,muka saya sebenarnya tidak begitu bermasalah dan juga tidak berjerawat,tp memang kusam lebih cerah tangan dr pd muka,setelah perwatan muka saya mnjdi cerah ptih gt tp kok sring bkin kring bgt dmuka trs tmbul jrwat,muka saya jg mrah klo terkena snar mtahari,bhkan ddlam ruangan sx pun,stlah itu diberi krim acne,muka saya menghitam sprti pke topeng,belang antara hitam dan wrna klit asli saya terlihat jls,skrng ini dganti lgi krim yg bkin crah tp tdak secerah yg pertama dan saya mncul jrwat,lagi,apakah ini iritasi dan tidak cocok dok? apakah saya gnti dkter atau bgaimana krn krim mlmnya kok bkin mka saya kyk bgni ya,mhon pnjlsannya dok trmksih

  9. windhy says:

    dok .. kalo mau mengecilkan pori” wajah gimana ? dulu area hidung dan sekitarnya pori-pori nya gk besar, tapi setelah itu gara” slah pake produk jdi besar terus keliatan hitam .. tolong ya dok , makasih

  10. dewi putri says:

    dok, saya punya kulit wajah yang cenderung berjerawat (ringan) dan berminyak..
    saya konsultasi ke klinik kecantikan di kota saya dan setiap 2 mingu sekali saya facial dan memakai crem2 dari klinik kecantikan itu.. tapi hasilnya biasa2 saja, terkadang masi muncul jerawat di muka saya..
    lantas bagaimana saya harus menanganinya dok? mohon sarannya.. terimakasih :)

  11. amanda silvani says:

    dok umur saya 15 tahun, wajah saya terutama di dahi berjerawat kecil (bruntusan). di pipi sebelah kanan sedikit ada scrarnya dan jika terkena sinar matahari pasti jadi merah. di pipi sebelah kiri bruntusan plus flek hitam juga. jenis kulit wajah saya cenderung berminyak, dan sensitif. saya berencana untuk menggunakan vitacid 0,025 apa pilihan saya sudah tepat? dan bagaimana untuk mencegah agar wajah saya tidak memerah jika terkena sinar matahari? terimakasih sebelumnya

    • dr. elvira says:

      untuk jerawat sebaiknya memakai paket acne lengkap. jika memakai vitacid, paginya sebaiknya memakai sunblock sebagai proteksi dari sinar UV sehingga kulit tidak gampang merah

  12. ELVARITA says:

    Assalamualaykum dok,bedak padat yg udah 2th d pake msh aman ga?

  13. Ami says:

    Dok uur saya 18 tahun,
    saya sekolah suka memakai jilbab jadinya kulit saya beda warna dok mungkin krna suka terkena paparan sinar matahari, komedo dan berminyak juga dok kulit saya,
    cara menghilangkan nya saya harus bagaimana yah dok?

    • dr. elvira says:

      kulit lebih gelap karena paparan sinar matahari langsung biasanya, untuk mencerahkan wajah , bisa memakai paket whitening.

  14. vita says:

    suntik vitamin c berbahaya gk sich doc ?

  15. shinta says:

    dok, paket acne itu bisa dibeli dimana yah ?

  16. lalala says:

    Dok, aku mau tanya dong… Memang masker madu itu membuat kandungan minyak diwajah bertambah ya? Aku jerawatan dok. Banyak banget… Diseluruh muka. Udah diobatin, sembuh sesaat doang. Apalagi didaerah dagu. Hilang. Ga lama muncul lagi. Sampe akhirnya aku putus asa dan memakai madu sebagai masker. Kebetulan ada madu asli dirumah. Nah baru sekali pake hasilnya dah keliatan. Kulitku jadi kenyal dan jerawatnya semakin lama mengempes. Karna hasil yang cukup memuaskan untukku aku memutuskan selalu memakainya setiap malam sekitar setengah jam-an.
    Tapi semakin kesini, jerawatku memang kempes sih didaerah dagu. Tapi malah muncul lagi didaerah pipi dan pelipis. Udah gitu bekas2nya memerah… Seolah jerawat2 itu belum kempes. Aku malu keluar rumah dan ketemu orang tanpa menggunakan make up untuk menutupi warna merah2 itu..
    Apa yang harus aku lakukan ya dok? Dan apa benar kalau saya salah memakai masker madu itu?

    • dr. elvira says:

      jerawat merupakan penyakit juga, harus diatasi sampai tuntas. bila penyebabnya bakteri seperti p. acnes harus diatasi dengan antibiotik. mengobati jerawat bisa memakai paket acne.

  17. neni says:

    dok sy berumur 27th diwajah sy ada flek hitam dipipi kanan kiri dan di bawah hidung tp sy sdang hamil 7bln tlong dok beri solusi yg aman untuk kehamilan sy dan bisa menghilangkan flek hitam diwajah saya,….

  18. Amalia riski says:

    Dok saya mau tanya ,penghilang bekas obat miconazole diwajah itu apa ya?

  19. putri says:

    Saya juga mau nanya lagi dok, saya takut kalau make yg macam” malah akan memperparah, ituh gimana dok solusinya? Pipi saya ditumbuhi, tetapi jidat saya tidak dok. Hem dada dan pundak saya muncul seperti bintik jerawat gituh dok. Ituh gimana ngatasin nya? Sebelum nya Terima kasih dok

  20. putri says:

    Dok saya mau nanya, saya masih berumur 16 tahun jalan 17 tp ko muka saya ditumbuhu bintik bekas jerawat gituh dok lumayan banyak. Padahal saya tidak pernah makai yg macem” hanya bahan” alami ajh dok. Saya lebih sering memakai bahan alami. Tp mengapa muka saya tetp ditumbuhi bintik bintik bekas jerawat dan pori besar? Kalau jerawat agak jarang dan jidat saya pun bersih dok. Ituh knpah ya? Dan solusinya gimana dok?

  21. ricky subagja says:

    dok , kulit wajah saya berminyak dan berjerawat ., nah produk apa yang pas untuk pembersih wajah untuk kulit yng berjrwat dan berminyak .,

  22. pretty says:

    dok, saya mau tanya kira-kira produk kecantikan apa yang cocok untuk kulit yang berminyak dan berjerawat.

  23. Dok,sy mau tny wkt thn 2008,sy pake cream pemutih dlm 2hr kulit sy lngsg putih,ky’a mengandung merkuri. Dok wajah sy merah seminggu’a jrwt bnyk, jrwt’a kempes ilang tapi noda’a merah pori2 sy besar,sampe skrg 2014 kulit sy tipis dan merah palagi klw kena sinar matahari merah bgt, pdhl biasa’a klw jerwt kempes noda’a itam klw sy merah, dan ini dan 8th. Knp ya dok ?

    • dr. elvira says:

      sebaiknya jangan menggunakan bahan tidak jelas kandungannya yang bisa membahayakan kulit. disarankan menggunakan paket regenerasi kulit, agar kulit sehat kembali

    • dr. elvira says:

      usia remaja kulit memang sering bermasalah, karena aktivitas dan kelenjar sebasea yang aktiv, bila kuman menumpuk bisa menimbulkan acne. bisa memakai paket acne series

  24. Trya says:

    Dr elvira

  25. Trya says:

    Dokter gmn cra mngatasi wjahku yg msh ada jerwat dn mrintis22 gtu,saya jg udah pke cream koq msh ajj bgtu..mhon yha dok sranya

  26. alifa khansa says:

    Dokter saya mau tanya dong, jadi gini waktu umur aku masih 15thn aku difacial di tempat khusus kecantikan soalnya saat itu jerawat aku banyak nah setelah itu emang bersih sih dok tp ga lama jerawat muncul lagi dan banyak lg akhirnya kata ortu aku disuruh ke dokter kulit dan aku dikasih obat. Nah aku cuman jalanin proses itu selama 3 bln doang abis itu aku ga pake lg.nah sekarang udah ga banyak sih tp aku bingung pas liat muka aku bekas2 jerawat belom hilang trus bolong kecil2 gtu banyak dan dibagian hidung sama pipi kanan kiri dekat hidung aku liat kaya ada bintik hitamnya.sekatang aku udah 17thn aku bingung dok perawatan apa yg aku harus lakukan?sekarang aku cuman pake sabun cuci mukanya ph isohek yg di apotik.semoga bsa membantu trimakasih

    • dr. elvira says:

      kalo jerawatnya masih ada disarankan memakai paket acne, selanjutnya bisa didermaroller untuk mngurangi bekas jerawatnya

  27. novi says:

    dr.elvira gimana caranya menghilangkan bekas luka d tangan dan kaki saya

    • dr. elvira says:

      bekas bisa dipudarkan, walaupun tidak 100%. jika berwarn hitam bisa menggunakan cream untuk flek. untuk tindakan bisa dengan laser, roller, peeling untuk menggurangi bekasnya.

  28. Desty says:

    dok, wajah saya bnyak noda bekas jerawat, sya sudah pakai vitaquin alhasil kulit jd hitam udah gt perih ke wajah saya. padahal saya udah pake hanya malam hari saja. tlong d bntu..

    • dr. elvira says:

      jika wajah benar benar sudah bersih dari jerawat bisa menggunakan paket perawatan flek untuk menghilangkan noda bekas jerawat

Leave a Reply to pretty Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>