KONSULTASI DOKTER KECANTIKAN

Share Button

praktek dr. Elvira,
Virskin Aesthetic Clinique

jl. Hos cokroaminoto (ciledug raya) no.28B/6 larangan utara tangerang

081317457565

 

konsultasi dokter kecantikan dan diskusi seputar masalah kulit dan kecantikan dapat comment di bawah ini, saya akan berusaha menjawab.

Konsultasi privat dan pembelian produk  dapat mengirim email ke:  dokterelvira@yahoo.com , akan dibalas via email

BBM: D74B938F (hanya untuk konsultasi pembelian produk perawatan kulit) , sms/ WA 081317457565

Share Button
295 comments on “KONSULTASI DOKTER KECANTIKAN
  1. Shiva says:

    Dokter, Saya berusia 21th, saya memiliki masalah kulit yang jika d lihat ada bintik timbul berwarna coklat di daerah pipi, tadinya hanya di sebelah kanan, lama kelamaan menyebar dan sekarang bertambah di pipi sebelah kiri. itu termasuk penyakit apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya?

    • dr. elvira says:

      kemungkinan itu freckel / melasma, bisa mengirimkan foto via email dokterelvira@yahoo.com .disarankan mulailah merawat kulit dari sekarang. sunblock is a must. untuk mencegah efek buruk sinar UV salah satunya menimbulkan flek di wajah

  2. cicita says:

    dok dulu saya memakai kelly tapi muka saya banyak jerawat halus,saya berpaling k produk wardah.udah 1 tahun saya pakai wardah.memang jerawat halus gak ada lagi tapi wajah saya tetap kusam dok terus ada jerawat,hidung saya hitam dok,gimana ngatasinya ya dok.mohon bantuannya dok,karna saya orangnya gak berani cobacoba produk dok.

  3. nursiah says:

    dear dr. Elvira,
    dok saya mau menanyakan bagaimana caranya menghilangkan jerawat dan pori2 besar di wajah sya dok?
    wajah saya jenis nya berminyak. dan apa produk kosmetik yang cocok untuk kulit wajah saya dok?

    terima kasih.

  4. rizkah says:

    dok, wajah aku tdinya kan komedo hitam gituh, trus lama kelamaan jadi kayak ngedaging gtuh, gimana yah cara ngilanginnya ?

  5. Putri says:

    Dok, saya berumur 16 tahun. Saya memiliki banyak masalah pada wajah yaitu muka berminyak setelah lama beraktivitas dan jika saya lap wajah saya memakai kain putih banyak sekali kotorannya, lalu saya juga mempunyai komedo putih di sekitar hidung dan komedo hitam di antara mata, wajah saya juga gampang sekali berjerawat dan masih banyak bekas jerawat. Bagaimana cara mengatasinya ya dok?terima kasih.

  6. juner says:

    dokter saya mo tanya bisa gak luka bekas cakaran di wajah dapat hilang. mengganggu sekali dok.. bekas lukanya agak dalam..udah saya coba dengan berbagai produk tapi gak juga hilang..tlng dok berikan solusinya…maksih sebelumnya

  7. diana says:

    selamat pagi dokter, smg dokter sll dikarunia kesehatan dan kenikmatan dari Allah. saya mempunya keluhan mengenai kulit saya yang selalu berjerawat disekitar punggung belakang dan wajah, hal ini sudah saya alami mulai dari saya kelas 3 smp sampai skrg umur saya udah 26 tahun. kira-kira apa yang harus saya lakukan dan solusi yang tepat agar jerawat di seluruh badan saya hilang.
    terimakasih dokter

  8. andy budi says:

    selamat malam dok, nama saya andy (L), umur 17 kenapa ya dok kilit wajah saya beda warna di daerah pipi, dan juga kulit muka saya kelihatan kering sehingga terlihat putih tapi tidak rata. padahal saya sdh pakai pelembab, minum air putih yg banyak, sering cuci muka pula. mohon sarannya dok

    • dr. elvira says:

      wajah kering, disarankan memakai perawatan untuk menutrisi kulit, untuk meratakan warna dapat menggunakan paket pencerah. jangan lupa minum air putih minimal 8 gelas sehari dan banyak makan buah dan sayur. jangan lupa sunblock untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar UV yang juga bisa menyebabkan kerukan kulit dan warna tidak merata

  9. ningsi says:

    dok, aku punya masalah sama kulit aku.
    di muka, kaki, sama tangan aku ada bekas cacar. udah lama gk hilang hilang. cara ngilanginnya gmana dok ?

  10. halimah says:

    Dok saya mau tanya kulita muka saya kan kering, saya udah coba beberapa pembersih untuk mengatasi nya namun tetap saja kering udah gitu ditambah ada kasar* dimuka saya, saya pernah memakai sabun bayi untuk cuci muka yang ingin saya tanyakan apakah sabun bayi cocok untuk kulit yang sensitif dan kering?

    • dr. elvira says:

      sabun bayi bukan untuk orang dewasa. jika kulit kering disarsankan memakai paket perawatan yang melembabkan dan dapat mengikat air

  11. Nava says:

    Dokter, kulit wajah saya belang karna saya sering memakai jilbab lalu bagaimana cara agar kulit tidak belang? Mohon bantuanya!!

    • dr. elvira says:

      jika menggunakan jilbab, kulit belang itu efek dari sinar UV. yg tertutup jilbab tentu lebih putih. jadi nava minimal harus menggunakan sunblock. jika ingin wajahnya cerah dan merata bisa menggunakan paket whitening

  12. sharifah says:

    Dok, kan muka saya ada bekas jerawatnya warna hitam kayak gitu hlo, gimana cara menghilangkanya saya juga udah pake perawatan acne buat kulit berjerawat tapi noda hitam belum bisa hilang.

    • dr. elvira says:

      disarankan memakai paket acne. minimal perawatan rutin untuk acne agar tuntas adalah 6 bulan, jangan lupa merawat kebersihan wajah. bersihkan make up dengan milk clenser sebelum tidur. cuci wajah dengan facial wash khusus acne selesai beraktivitas

  13. sandi says:

    dok…mo tanya, kulit saya tipe kulit sensitif pake apa2 jd serba salah. trus banyak komedo kecil2 jd menyumbat yg akhrnya jd jerawat. saya suka pencet sampe meninggalkan bekas hitam. kulit saya jg ada flek hitam kecil2 d sekitar hidung dan bawah mata. paket apa saja yg seharusnya saya pakai? terima kasih

  14. fitriani says:

    Dok dimuka saya ada timbul benjolan. Lembut sih…. Di tempat bekas cacar… Asalnya seperti jerawat tpi stlah 1minggu berubah berisi darah…. Itu apa ya dok….

  15. APRIL says:

    hallo dok, saya berumur 20 thn.. mau nanya..
    pada wajah saya timbul seperti jerawat ttapi wrnanya menyerupai wrna kulit dan ada beberapa berubah mjd putih dan itu banyak terdapat disekitar hidung sedangkan pada pipi hanya sedikit,, bagaimana cara menghilangkannya dok ?? dan penyebab timbulnya apa ?? terimakasih dok :)

  16. maulika says:

    Dok, dikantup mata saya kalau berkaca seperti iritasi merah dok. Kalau dirasakan seperti kulit kasar sekali, seperti berkoreng dok. Itu kenapa dok? Dan penangannya paling sederhana, supaya hilang bagaimana?

  17. april says:

    dok, mau nanya ni…
    begini wajah saya terdapat bintik putih kecil, warnanya pun ga terlalu putih tetapi hampir menyamai warna kulit dan banyak terdapat pada sekitar hidung dan juga tedapat pada bagian wajah. di daerah hidung lebih banyak bintik-bintik putih kecil itu…..itu mengapa ya dok ?? kira-kira untuk menghilangkannya harus pakai apa ?? mohon bantuannya ya dok.

  18. Mega says:

    dok. produk apa yang bisa menghilangkan bekas jerawat dan membuat wajah tidak kusam lagi?

  19. farah says:

    Dok, cara mengatasi wajah berminyak, berjerawat, dan bekas jerawat itu pake apa ya?

  20. novi says:

    dok amankah pakai crem pemutih baby pink ?

  21. novi says:

    dok amankah pakai crem pemutih baby pink .. ??

  22. ara says:

    dok, kenapa kulit saya kalo terkena sinar matahari sangat gampang sekali menggelap, terus kulit muka saya sangat berminyak setelah berminyak sangat kusem, solusinya gimana ya dok?

  23. solikhatun says:

    dok dluu saya pakai bedak ponds dan muka saya putihh dan cerah dan kemudian saya melhat teman saya memakai bedak krim pemutih dan saya mencoba nya,,,, setelah memakai itu muka saya tipis dan saya berhentiii kemudiann saya beralih memakaai ponds dan muka saya tidak secerah dluu kemudian saya beralih ke krim yang lainnya hingga saat ini saya memkai garnier malah muka saya menjadi kusam dan berminyak ,,, dok tlong kasih solusi nyaa …. klo saya beraliihh ke produk ponds gmn dok ,, tlong jlasiin ya dok

    • dr. elvira says:

      tidak masalah menggunakan produk drugstore, jangan lupa menggunakan sunblock. yang menjadi masalah cream pemutihnya apakah aman, jangan memakai produk pemutih sembarangan tanpa pengawasan dokter

  24. widy says:

    Dok. Kenapa ya kulit saya sering sekali berjerawat dan terkadang terlihat kusam dan tidak kencang kulitnya..mohon penjelasannya y dok. Trims

  25. widy says:

    Doktet saya ingin berconsultasi tentang wajah normal berjerawat yang saat in saya derita.

  26. virgie says:

    Dr. Elvira, sy mau konsultasi nih. Umur saya 18 tahun dan sudah 3 bulan ini saya mempunyai masalah wajah yg mengerikan. Jadi gini, bulan Desember lalu saya ditawarin seseorang pake krim whitening korea BB mischa terus saya coba pake itu dan 2 minggu kemudian kulit wajah saya jadi kaya’ baby gitu, halus, putih, bebas jerawat dan bekasnya, mulus banget dok. Setelah saya lanjutkan pemakaian krim itu, bulan Maret wajah saya mulai timbul jerawat satu per satu. Jadi satu jerawat belom ilang eh besoknya uda muncul lagi, sampe penuh nih muka sama jerawat. Tapi cuma dibagian pipi kanan kiri aja, yg lainnya engga. Abis itu saya hentikan pemakaian krim itu. Saya belom sempat ke dokter kulit karna takut biaya mahal. Jadi saya cuma beli obat jerawat di apotik tapi sampai sekarang ngga ada hasil, malah semakin banyak jerawatnya. Kadang terasa gatal juga dok, merah merah, jerawat meradang gitu, mengerikan pokoknya. Saya sampai malu kalau harus keluar rumah. Tolong bantuannya ya dok, kalo kayak gini kepercayaan diri saya bisa semakin hilangterimakasih sebelumnya dok.

    • dr. elvira says:

      disarankan jangan gonta ganti kosmetik. untuk masalah jerawat harus diatasi sampai tuntas, disarankan memakai paket acne selama 6 bulan, dan jangan lupa perhatikan faktor hygiene wajah.

  27. boby apriliando says:

    umur 19 th ,di pipi kanan saya ada tompel 2 cm, gimana cara menghilangkan nya..?

  28. nikkytha says:

    dok…. saya mo tanya donk… saya ibu rumah tangga usia 32th… smenjak saya hamil anak ke 2 di muka saya muncul flek flek hitam… padahal saya tidak menggunakan KB… bisa tolong di bantu cara menghilangkannya… saya tunggu solusi dari dokter…
    terima kasih….

  29. Mail says:

    Dok, saya mau tnya ni..
    D kulit wjah sya ada bintik puth.
    Bintk trsebut jelas skali kelihatan klau saya hbis pnas pnasan atau hbis cuci muka.
    Knpa ya dok.
    Solusinya apa..

  30. nadia says:

    dokter maaf tnya lgi, apakah steroid juga trdpat pada tbirsurya? saya udah stop krim mlm dr dkter klit dan mncul bntik2 kcil,stlah bbrpa hri saya pkai krim mlm produk psaran dan sianya ttp pkai tbirsrya dkter,tp kok stlah brpa hri mncul bntik2 lgi ya dok,mhon bntuannya dokter trimkasiih

Leave a Reply to Mega Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>