konsultasi kecantikan

Share Button

silakan konsultasi atau tanya jawab tentang masalah wajah dan kecantikan melalui comment si bawah ini, saya akan berusaha menjawab.

Konsultasi privat untuk pembelian produk  dapat mengirim email ke:  dokterelvira@yahoo.com , akan dibalas via email.

Share Button
Posted in info cantik, Wajib diketahui
100 comments on “konsultasi kecantikan
  1. Rahma says:

    Dok,saya wanita usia 22thn.
    Sya pnya mslah kulit,komede,flak hitam,jerawat,muka kering n garis2 halus(kriput) d daerah mata.
    Kata orang saya usia 22thn tp kyak 30thn..
    Apa obat-na?

  2. maisatun says:

    mbak jenis kulit saya ini seperti kering kya dibgian kulit kaki tangan dan badan,,,,dan muka saya tangan sama kaki mau putih gmna caranya…mohon solusi na mkasih

  3. mariani irwan says:

    selamat malam dok. dok dulu saya pernah memakai produk pemutih wajah hasilnya memang putih, tapi sekarang sudah tidak memakai karena saya merasa setelah memakai produk tersebut kulit wajah saya dibuatnya semakin menipis. dan setelah berhenti saya merasa kulit saya menjadi kusam dan gelap, dan yang paling membuat saya risih adalah timbul jerawat pasir seperti bintik-bintik kecik dok. bagaimana ya dok untuk menghilangkan jerawat pasir yang ada di wajah saya ini ?? (umur saya 21 tahun)

  4. Adesnia says:

    slmat siang dokter. gmn cara mnghlangkan lingkar mta hitam? mslah di wjah satu ini bkin ngk PD. tlong d bls ya dok. trimakasih

  5. Fani says:

    dok, saya brumur 17 tahun. wajah saya berkomedo di daerah T, dahi, dagu dan pipi2. pori2 jg besar mungkin krena sering sy korek2 dan wajah berminyak. dan apakah produk dokter ini aman tanpa ada efek samping kdepannya? trimakasih

  6. teti says:

    selamat siang bu dokter…saya mau tanya tentang masalah di wajah saya..usia saya 25 tahun saya ibu rumah tangga…kenapa ya dok di wajah saya ada bercak putih. saya sudah periksa ke dokter kulit dan bercak putihnya hilang tapi setelah saya memakai produk kecantikan lagi bercak putihnya muncul lagi..apa saya harus periksa lagi ke dokter? ada nggak obat untuk menghilangkan bercak putih ini dok? terimakasih dok…

  7. septi says:

    dok , mau nanya ngilangin bekas jerawat tu gimana ya caranya, sudah banyak obat jerawat yang saya pakai tapi hasilnya tdk memuaskan ,, mohon sarannya :)

  8. julestry says:

    Dok,muka saya berminyak,banyak komedo hitam dan banyak bekas jerawat ada yg merah dan udh menghitam jerawat saya ada,tpi sdikit.haruz pkai cream apa ya dok,saya bingung

  9. wanda says:

    dok, saya mempunyai bekas jerawat yang berlobang di wajah, itu untuk menghilangkan lobang-lobang jerawatnya diperlukan tindakan apa ya dok? Terima Kasih dok.

  10. nana says:

    dok mau tanya cara hilangin jerawat pake bahan alami bagus gax ya buat wajah,, kmaren wajah saya tumbuh jerawat setelahb 2 hari hilang dgan sendirinya.. kok sekarang muncul cerawat lag ya dok,, cara ngatasinnya gemana ya dok,,,

    • dr. elvira says:

      jerawat salahsatunya disebabkan oleh bakteri corynebacterium acne, dan faktor hygiene juga. untuk mengobati dapat menggunakan paket acne cara alami dengan merawat hygiene kulit tentunya

  11. Afri says:

    dok, saya gadis berusia 19 th
    Setahun yg lalu saya mengenakan sebuah kosmetik (saya lupa namanya) hingga mengakibatkan kulit wajah saya seperti terbakar
    efeknya adalah pada pipi terutama pd bagian dagu dan leher saya hingga sekarang terdapat flek hitam.
    * bagaimana cara menghilangkannya dok?
    * tindakan apa yang bisa menghilanhkan flek2 hitam yg membuat warna kulit saya tidak rata ?
    Terimakasih Dokter.Elvira

  12. desy says:

    dok mau tanya kulit saya kan sensitive berminyak , berjerawat dan pori” membesar sebaiknya memakai perawatan wajah dan cream ap ea dok?

  13. Alliq says:

    adakah rekomendasi untuk obat jerawat yang aman dan bisa didapat di apotek?

  14. Febri says:

    Dok,apa perbedaan krim malam whitening yg 1-A dengan yang biasanya?

  15. nikita says:

    Dok, kalo mau konsultasi kulit wajah dilampung dimana dok?

  16. Zhee nuril says:

    Dok , gimana cara ngilangin jerawat Dan bekasnya ? Saya bingung harus memakai produk perawatan wajah yang cocok buat saya , biar terbebas Dari jerawat , mohon sarannya dok ? Trimakasih

  17. niar says:

    dok, wajah saya terdapat flek hitam dan terdapat seperti kulit melenting kecil . sya skrng berusia 20 tahun .
    cara menghilangkannya bagaimana ya dok ?

  18. nurwahida says:

    dok, aku idah usia 17 tahun, aku punya masalah bintik hitam didaerah hidung, dan bintik hitamnya bukan bekas jerawat kok. awalnya cuman sedikit, tapi lama kelamaan malah tambah banyak, itu kenapa ya dok? dan cara mengatasinya bagaimana? mohon bantuannya :)

  19. Reka Juliyenti says:

    Dok, cara buat ngilangin bekas luka apaan sih dok?

  20. nurul says:

    Dok, apa masih praktek facial galvanic? Klo ya, klinik dokter ini dimana ya, patokannya apa? Terimakasih

  21. tiwi says:

    kalau lg hamil muda boleh ga dok perawatan mikrodermabrasi?kan stlh di mukrodermabrasi ada proses facial yg memakai semacam alat yg infra red atau yg dialiri listrik arus kecil tuh, aman ga dok buat ibu hamil muda?trima kasih dokter….

  22. Zie says:

    Dok..apa penyebabnya anak berusia 15 tahun wajahnya seperti orang dewasa..
    Dan apakah ada cara untuk mengembalikannya…?

    • dr. elvira says:

      maaf, wajah seperti orang dewasa maksudnya deskripsi wajahnya bagaimana? apakah bopeng2, kusam dsb?

  23. dok gimana ya dok cara mengecilkan pori-pori di wajah? wajahku pori2nya besar banget tp cuman di pipi daerah kanan kiri hidung.. jd keliatan bolong2 gitu wajahnya.. nah kalau siang jadi berminyak banget deh jadinya.. tp ya cuma di daerah T juga berminyaknya.. tp kulitku bersih kok dok ga berjerawat, hanya masalah pori2 besar aja ini gimana cara ngatasinnya ya? apa ada obatnya yg efektif selain treatment?

    • dr. elvira says:

      pori pori besar biasanya karena kelenjar sebasea yang aktiv, gunakan paket perawatan untuk kulit oily, juga membantu mengecilkan pori

  24. Lhyan says:

    dok aku mw tnya cra mngurangi minyak d wjah dan memtihkan kulit gmna yh??trims

  25. icha says:

    bagaimana cara menghilangkan bekas luka lama/dalam,
    seperti bekas terkena kuku

  26. dr. elvira says:

    bisa memakai paket acne

  27. heni s says:

    sist obat untuk jerawat batu itu apa yah?trims

  28. heni s says:

    dok aku mau tanya kalo jerawat batu itu bisa diobati engga yah ?trims

  29. pridina says:

    gmana crranya ngilangin bintik2 di muka yah? tpii bukan cerawat

  30. sri wahyuni says:

    bagaimana cara menghilangkan noda bekas jerawat?

Leave a Reply to icha Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>